Bukit Arang Lonuo, Spot Camping Seru dengan Pemandangan Alam yang Unik

Bukit Arang Lonuo menyuguhkan slot thailand udara khas pegunungan yang sejuk dan juga dilengkapi dengan keindahan alam yang memukau. Tidak heran kecuali bukit ini juga kedalam daftar wisata populer di Gorontalo lebih-lebih di daerah Bone Bolango.

Walaupun bukit ini keluar biasa saja hanya keluar tanah yang tandus dan gersang, akan namun jangan salah di balik itu Anda bisa menikmati sajian pemandangan alam yang indah. Selain itu Anda bisa melaksanakan camping di daerah yang disediakan. Apabila Anda tengah di puncak bukit maka bisa memandang pemandangan indah kota Gorontalo, kabupaten Bone Bolango dan Gorontalo sendiri.

Area persawahan yang amat luas layaknya lapangan sepak bola raksasa dan pegunungan yang melingkari akan meningkatkan keindahan dari Bukit Arang Lonuo. jadi membuat Anda fans alam yang puas muncak bisa cobalah nih objek wisata alam yang satu ini.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Bukit Arang Lonuo

Anda bisa menemukan joker 123 objek wisata Bukit Arang ini dengan berkunjung ke Provinsi Gorontalo, dan lebih tepatnya berada di daerah Bone Bolango, Kecamatan Tilongkabila, desa Lonuo. Apabila Anda masih bingung dan was-was tersesat maka bisa dengan bantuan penunjuk arah layaknya google maps.

Rute yang bisa Anda tempuh untuk sampai di objek wisata ini bisa dibilang lumayan mudah. Karena jikalau Anda berasal dari kabupaten Gorontalo maka bisa berpatokan dari arah menuju tempat tinggal sakit Toto Kabila. Setelah itu, belok ke arah timur menuju tempat tinggal makan meranti. Selanjutnya lurus terus ke SMPN 1 Tilongkabil lalu belok ke arah utara atau kiri.

Setelah menempuh jarak 100 meter dan telah lewat Bongoime, maka akan ada pertigaan yang terdapat pohon jati. Maka beloklah ke arah kanan untuk menuju kawasan desa Tamboo. Tidak lama kemudian sehabis lewat desa Tamboo tersebut maka Anda akan menjumpai perbatasan dengan desa Lonuo.

Petunjuk yang paling akhir yaitu jikalau Anda menemukan sebuah masjid di ujung kiri perempatan. Maka Anda akan memandang anjuran arah menuju bukit tersebut, agar bisa Anda mengfungsikan untuk diikuti sampai ke wilayah tujuan.